Wednesday, July 10, 2019

[KX-191/2019] Silaturahim ke Gudang DB Schenker Marunda - 10/07/19

JaKaRTa : Setelah sempat absen cukup lama ngga ngunjungin Pelanggan, kini waktunya ngencengin silaturahim dengan kawan2 lama maupun Customer yang sudah pernah dilayani saat bekerja di pelayaran dan perkeretaapian selama hampir 25 tahun. Istilah sekarang ngangenin ha ha ha.

Di kesempatan biasa juga klo bisa bersilaturahim, just do it. Tapi kesempatan yang diberikan berbeda dari satu institusi ke institusi yang lainnya. Bisa2nya seseorang meramu frekuensi kunjungan, target yang hendak dicapai skaligus memberikan advis yang sekiranya bisa memberikan nilai tambah bagi Customer dimaksud.

Rabu 10/07, mampir ke area pergudangan yang dioperasikan DB Schenker di Marunda Center dan juga ketemu kawan2 lama yang sebelumnya pernah bekerjasama. Dunia logistik itu sempit, loe lagi loe lagi (L4) dan kemana pun kita berpindah tempat ato.perusahaan, semisal ganti baju semata. Selebihnya itu2 lagi.

Ada juga pemain baru dan itu wajar. Hitung2 nambah sodara, ya kenalan dan bikin jaringan baru, kenapa ngga ? Berikut ini dokumentasi saat silaturahim ke Gudang DB Schenker, terlampir.

Sumber : X-KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday 10/07, stop by the warehousing area which operated by DB Schenker in Marunda Center and also meet old friends who have previously worked together.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...