Tuesday, July 16, 2019

[KX-197/2019] Silaturahim ke Gulaku + Kawasaki - 16/07/19


JaKaRTa : Hari Selasa tgl 16/07, silaturahim akan mengarah ke Gulaku di kawasan Semanggi dan Kawasaki Motor seputaran Tanah Abang. Tujuan silaturahim seperti biasa untuk berdiskusi seputar situasi bisnis yang berjalan saat ini serta kedepannya gimana.

Saat bersilaturahim, setiap orang pasti membutuhkan masukan, keluhan ato saran yang membangun agar kedepannya bisa saling mengisi satu sama lain. Selalu ada kelebihan dan kekurangan, manfaatkan dengan bijak.
                       
Syukur Alhamdulillah kunjungan ke sejumlah perusahaan berjalan baik dan lancar. Lantas ada yang nanya juga, ex KALOGers (X-KALOGers) ini bawa bendera siapa dan punya kegiatan apa sih ? Gak bawa siapa2 dulu tapi pastinya dari industri logistik juga.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : X-KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Tuesday – July 16th, today’s friendship will lead to Gulaku in the Semanggi and Kawasaki Motor around Tanah Abang. The purpose of this visit is as usual to discuss the current business situation and the prospect in the future.
......

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...