Thursday, June 27, 2019

[KG-178/2019] Ngupi / Nyokelat Bareng KALOGers – 27/06/19


JaKaRTa : Usai foto2 bareng pra-purna bakti didepan kantor KALOG, malamnya secara spontan kitaorang kepengen nongkrong en ngobrol gitu deh. Kerja terus khan bikin lelah dan kadang senewen karena rutinitas kerja, naaah obatnya yang mujarab menurut keyakinan KALOGers kudu banyak piknik ato kumpul bareng.

Di suasana kumpul bareng memang ada saatnya curcol ato ajang melepas keluh kesah perihal kerjaan ato bisa ngomongin hal lain. Jika jadi atasan, ini merupakan momen bagus untuk mengetahui tingkat kepuasan kerja karyawan tapi bagi staff juga, ini momen pas untuk menyampaikan kekurangan yang ada di sekitar lingkup pekerjaan kita. Harus sama2 positive-thinking.

Di kantor manapun jarang ditemui sikon perusahaan bisa 100 persen sesuai harapan kita. Namun jika terjadi perbedaan, itu hal lumrah dan bisa terjadi dimana saja. Artinya jika berpikir positif, selalu aja ada yang bisa dijadikan hikmah.

Alkisah, malam ini ceritanya kepengen hunting warung kopi apa adanya diseputar Stasiun Gondangdia, kemudian menyusur Menteng Huis. Gak nemu juga. Kalo pun nemu, sebentar lagi tutup karena saat kita meluncur sudah jam 21.00.

Akhirnya terdampar di Bakoel Koffie Cikini. Obrolan berlanjut hingga menjelang tutup jam 23.00 dan sebagian KALOGers bergantung commuter line yang segera tutup. Thanks bang Herman, special bingitz. Juga Dolly + Winan.

Oh iya, semalam pun sempat berkumpul dengan Teguh Joenianto (GM JO BUMIKALOG) dan jajaran, serta makan malam bersama untuk mengenang kebersamaan sebelumnya, karena RAM pernah menjabat Deputy GM JO BUMIKALOG juga sebelumnya. Thanks.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM – Hendra U.

[English Free Translation]
Tonight, the story goes to hunting for a coffee shop as it is around Gondangdia Station, then runs Menteng Huis. Don't find it too. Finally stranded at Bakoel Koffie Cikini until 23:00. So Cool  Thanks Herman, Dolly and Winan.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...