Sunday, June 9, 2019

[KG-160/2019] AXI-KALOGers M2 Jun 2019


JaKaRTa : Minggu ini dipastikan banyak foto dokumentasi seputar silaturahim ato halal bihalal antara keluarga, kerabat, sobat2 terdekat dan sejenisnya. Khusus untuk karyawan ato pekerja kantoran karena baru masuk kembali minggu depan, ramenya pasti di minggu berikutnya.

Aktifitas eksternal yang mencolok adalah liputan lancarnya arus mudik di Jawa Tengah + Jawa Timur sedangkan di seputaran Jawa Barat nyaris terjadi kemacetan parah seperti di Nagrek, Malangbong, Gentong dst (arah ke Pangandaran p.p).

Gak perlu komentar banyak dulu, cukup menikmati suasana berlebaran aja yang ada ya. Tambahannya ada berita duka cita bahwa ibunda dari Roqib (infrastruktur) dan ibunda dari Iwan Wirawan (PBJ) telah berpulang ke Rahmatullah. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Kami menyampaikan duka cita yang mendalam.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This week (AXI-KALOGers M2 Jun 2019), there will be a lot of documentary photos about halal bihalal between family, relatives, closest friends and the like. Especially for employees other than PT KAI and affiliated, who have just reentered next week, the course will be in the following week. Stay tune ...

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...