Monday, June 10, 2019

[KG-161/2019] Posko Angleb 2019 H5 UL di GMR2 – 10/06/19


JaKaRTa : Pra-kondisinya, Minggu 09/06 malam ikutan rapat evaluasi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) 2019 mewakili KALOG dan Senin 10/06 + Selasa 11/06 murni mengikuti kegiatan Posko Angleb-nya. Tempatnya di Stasiun Gambir. Kegiatan ini merupakan hari ke-5 dan ke-6 dari total alokasi 8x kegiatan posko setiap VP, GM ato Manager..

Mengamati posko di Stasiun Gambir, sama dengan posko di stasiun besar lainnya. Hal yang perlu dipelototi adalah isu keselamatan (safety) terutama saat penumpang naik eskalator dan membawa koper besar sehingga tidak imbang serta masalah kebersihan karena gak semua orang peduli walau tong sampah disiapkan di setiap sudut stasiun, tapi tetap ada sampah yang berceceran.

Hal lain terkait boarding dan isu operasional lainnya, bisa ditangani dengan baik oleh para petugas posko. Kita hanya memantau dan memberikan masukan agar hal2 yang luput dari perhatian petugas posko, bisa diperbaiki dan dilaksanakan.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Sunday – June 9th evening attended an evaluation meeting for 2019 Lebaran Transport season, representing KALOG and on Monday – June 10th + Tuesday - June 11st purely following the activities of its Posko Angleb. The place is at Gambir Station. This activity is the 5th and 6th day of the total allocation of 8x posko activities for each VP, GM or Manager.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...