Saturday, June 1, 2019

[KG-152/2019] Posko Angleb UL H2 Di HGL - 01/06/19


HauRGeuLiS : Di sesi resmi jadual Posko Angkutan Lebaran (Angleb) 2019, tugas UL di hari ke-2 berlokasi  di Stasiun Haurgeulis (HGL), Indramayu, Cirebon, Jawa Barat. Alhamdulillah gak “nyebrang” ke sebelah he he he, masih di seputaran Daop 3 aja.

Berbeda dengan hari pertama, dinas Posko Angleb 2019 di Stasiun Cirebon (Kejaksan ato CN2) yang cukup rame, di HGL boleh dibilang sedang2 saja. Hitungannya setiap kereta yang berhenti bisa menaikkan dan menurunkan penumpang 20-30 penumpang, kecuali peminat Tegal Express bisa mencapai 100 penumpang per keberangkatan.

Kegiatan lain, mengecek potensi angkutan BHP Kurir di HGL, melihat kebersihan stasiun, berdiskusi dengan kru boarding yang dibantu oleh KRD3 / Komunitas Railfans Daop 3 Cn dan juga berkoordinasi dengan KS HGL, Waka, petugas lain dari PT KAI torpus serta Security.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Aris KS HGL - RAM.

[English Free Translation]
At the official session of the 2019 Posko Angleb, the UL task on the second day is located at Haurgeulis Station (HGL), Indramayu, Cirebon, West Java. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...