Thursday, June 13, 2019

[KG-164/2019] Berangkat Ke Madiun - 13/06/19


MaDiuN : Sebagai tindaklanjut (TL) dari kegiatan2 sebelumnya, maka pada hari Kamis 14/06 kami berangkat ke Madiun untuk mengunjungi kantor PT Industri Kereta Api (Persero) ato lebih dikenal dengan INKA

Pada waktu KA Gajayana berangkat terjadi sedikit kendala. Diinformasikan ada kebakaran cukup besar di pemukiman warga di dekat perlintasan KA andil kelambatan antara 1-1,5 jam.

Lokasi tepatnya sekitar Kedunggedeh dan KA yang dinaiki mengalami keterlambatan 1-2 jam saat tiba di Stasiun Madiun. Sempat membuat jengkel penumpang karena terhambat di perjalanan.

Setelah diijinkan perlahan dengan taspat, penumpang menyadari kobaran api masih menyala dan mepet ke jalur KA bahkan sempat terasa panas sejenak saat melintasi kobaran api yang masih membara.

KA Gajayana berangkat dari Stasiun Gambir jam 17.40 hari Kamis 13/06 dan tiba keesokan harinya Jumat 14/06 sekitar jam 05.30 di Stasiun Madiun, dari waktu yang seharusnya sekitar pukul 04.15.

Semoga bisa ditangani dengan baik. Supaya gak ikutan tegang, mending kita nyokelat dulu ... skuuuuuy. Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
When the Gajayana train departed, there were a few obstacles. It was informed that there were quite large fires in the residential areas near the railway crossing, contributing to the delay between 1-1.5 hours.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...