Thursday, June 20, 2019

[KG-171/2019] Rapat Koordinasi JO BKALOG + Rapat Napak Tilas - 20/06/19


JaKaRTa : Pagi jam 09.00 sudah dijadualkan rapat antara pihak KALOG, BLP dan JO BKALOG di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) namun karena antrian tamu cukup banyak, disalip dengan Customer lain yang lebih urgent.

Gak dinyana ketemu bozz Sentra Logistik (kiri atas), sedang bersilaturahim dengan Dirut KALOG (GU). Setelah ketemu GU diculik dulu dan diajak berfoto. Beres foto, giliran KALOG bertemu BLP membicarakan prospek bisnis kedepannya.

Ada sejumlah agenda tapi salah satunya adalah rencana pergantian GM JO BKALOG (UL) karena pejabat saat ini akan segera menyelesaikan tugasnya, hingga akhir Juni 2019 ini. Kabar detilnya menyusul.

Menjelang waktu makan siang, kitaorang ngacir menuju Jl. Antasari no. 21 'tuk bertemu dengan para sesepuh Samudera Indonesia Group (SIG) yang kini tergabung dalam wadah Perkusi / Perkumpulan Samudera Indonesia

Tempat nongkrongnya, lumayan asyiiiik nih di Resto Cak Di (sebelahan sama gerai Big Bear Chopper). Makanannya asyik punya dan ada ruang buat bukan perokok dan diluar disiapkan bagi para perokok berat.

Rencana Perkusi mo ngadain acara napak tilas ke Surabaya akan menyinggahi kantor, tempat bersejarah, pelabuhan, depo PT Samudera Indonesia hingga kulineran.. Selain itu, anggota Perkusi juga pengen nyobain kereta Sleeper yang dioperasikan PT KAI.

Tunggu liputan berikutnya ya. Kita lagi nyiapin segala sesuatunya dan semoga mancarli. Bismillahirrahmannirrahim.


Sumber : KALOG / Foto : Meiko san - RAM.

[English Free Translation]
Morning time attended a coordination meeting between KALOG, BLP & JO BKALOG. In the afternoon, a Perkusi meeting that planned to hold a trail to Surabaya and Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...