Sunday, June 2, 2019

[KG-153/2019] AXI-KALOGers M5 Mei + M1 Jun 2019


JaKaRTa : Pfffuuuuih, lumayan juga nih. Baru aja nyampe Jakarta karena 31/05 + 01/06 melaksanakan kegiatan Posko Angleb 2019 di Daop 3. Alhamdulillah mancarli dan kita punya kewajiban juga ngapdet ini blog buat kebutuhan Pembaca semua (wkkkkk ge-er abiiiiz). e-DITOR juga punya tugas posko he he he.

Di minggu ini, sebuah kabar duka yang datang dari keluarga mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang mengabarkan bahwa istri beliau Ani Yudhoyono telah berpulang ke Rahmatullah karena sakit yang dideritanya. Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, kami menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam.
Sementara itu kegiatan KALOGers secara umum sudah mulai menurun seiring dengan tutupnya sebagian besar pabrikan dan perusahaan besar. Lagi pula sejak tgl 30/05 masyarakat banyak yang memanfaatkannya sebagai hari mudik pertama karena di hari2 selanjutnya disematkan hari libur massal oleh pemerintah, berderetan dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang diprediksi bertepatan dengan tgl.04/06.

Diluaran sana.pun kegiatan mudik gak tertahankan sehingga ritual mudik tahunan ini mengerahkan juga karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta anak perusahaan, wajib jaga di setiap stasiun yang sudah ditetapkan. 

Seperti diketahui, PT KAI mengerahkan armada kereta penumpang selama musim Lebaran hampir 141 perjalanan jarak jauh setiap hari. Sementara itu untuk angkutan barang (termasuk kereta motis, dihentikan mulai 02/06).

Sementara di akhir pekan, tepatnya tgl 01/06 semua karyawan PT KAI dan anak perusahaan masih melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila - kecuali karyawan yang sedang bertugas. 

Berhubung berdekatan dengan masa mudik Lebaran, maka tematiknya juga untuk kali seputar Tips Mudik Lebaran. Untuk kegiatan KALOGers lainnya bisa dilihat dalam rentetan foto2 yang tersaji. Silahkan dan selamat menikmati.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
KALOGers activities in general have declined along with the closure of most manufacturers and large companies. After all, since May 30th, many people used it as the first homecoming day because on the following days declared as mass holiday which was given by the government, rattling with Eid al-Fitr 1440 H which was predicted to coincide with date June 4th.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...