Wednesday, June 19, 2019

[KG-170/2019] Soto Kuali + Stasiun Tanjung Barat - 19/06/19


JaKaRTa : Skali waktu ini pengen makan siang soto yang lain dari yang pernah dicoba. Tersebutlah nama Soto Kuali dan tempatnya di Jl Raya Bina Marga. Lumayan jauh tapi daripada penasaran kita cari deh itu tempat.

Lokasinya dekat Kompleks Perumahan Bina Marga, dibawah pohon rindang dan tempatnya gak gede2 amat tapi suasananya enak buat ngerumpi. Ya jadilah makan Soto Kuali - tempatnya dari bekas batok kelapa yang udah gak kepake. Bumbunya pas dan enak. Recommended binghitz.

Berangkat pake KRL, begitu juga pulangnya. Sempat bersilaturahim dengan KS Tanjung Barat dan setelah ngobrol hampir sejam, akhirnya kita ijin pamit pulang. Balik lagi ke Jakarta Gudang (JAKG). Top markotop poko’e.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Once upon a time, we wanted another soto lunch than we had tried. The name Soto Kuali is mentioned and the place is on Jl Raya Bina Marga. Pretty far but rather than curious we are looking for a place. Finally we found it.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...