Friday, June 14, 2019

[KG-165/2019] Kunjungan ke PT INKA - 14/06/19


MaDiuN : KA Gajayana tiba jam 06.00 kurang di Stasiun Madiun (Daop 7) dan menyempatkan bersih2 sebelum lanjut sharing-session dengan Tim Pemasaran di kantor PT INKA.

Tadinya, usai sharing session kami akan melanjutkan perjalanan ke area Daop 4 dengan KA Mantab Lebaran jam 14.30 tetapi karena kebetulan ada rapat lanjutan antara pihak INKA Divisi Logistik dan KALOG BC maka kami reschedule ke KA Bangunkarta jam 18.44 – supaya bisa join dan mendampingi.

Menjelang sore, diajak berkeliling staf PT INKA dengan menunjukkan spot Instagramable serta gedung baru yang nantinya jadi kantor pusat pabrik kereta api di Indonesia tsb.

Ndilalah, didalam perjalanan menuju Stasiun Semarang Tawang (SMT) / Daop 4 sempat melihat sosok Stasiun Kedungjati dan miriiiiip abiz dengan Stasiun Ambarawa serta diniatin harus segera mampir. Kapan lagi ...

Tunggu waktu yang pas. Pastinya jika ada waktu senggang, pasti gak pake nunggu lama akan kita explore. Bismillahirrahmanirrahim.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
KA Gajayana arrived at 6:00 a.m. in Madiun Station (Daop 7) and took time to clean up before continuing the sharing session with the Marketing Team at PT INKA's office. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...