Monday, June 17, 2019

[KG-168/2019] KALOG Gelar Halal Bi Halal – 17/06/19


JaKaRTa : Bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG), hari Senin tgl 17/06 dilaksanakan kegiatan Halal Bi Halal untuk mempererat tali silaturahmi usai merayakan Hari Kemenangan ato Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Kegiatan dihadiri oleh Dewan Komisaris, Jajaran Direksi dan pekerja kantor pusat KALOG.

Mengawali rangkaian kegiatan Imran Rasyid selaku komisaris KALOG mengungkapkan bahwa Halal Bihalal merupakan agenda rutin dan menjadi media yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi sesama insan muslim. 

Sementara, Plt Direktur Utama (GU) mengungkapkan dalam sambutannya, “Pada hari ini, kita semua berkumpul usai melaksanakan tugas posko angkutan lebaran untuk saling memaafkan dan menyempurnakan hari kemenangan yang telah bersama kita rayakan”.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan bersalaman dan bermaafan oleh pekerja kantor pusat PT Kereta Api Logistik. Sementara kegiatan ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz. Achmad Jazuli SPDi yang menegaskan pentingnya keutamaan membaca Alquran, Keutamaan Silaturahmi dan Sadaqoh.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri - RAM.

[English Free Translation]
Located at the head office of PT Kereta Api Logistik (KALOG), on Monday – June 17th, a Halal Bi Halal activity was held to strengthen the relationship after celebrating Eid al-Fitr 1 Syawal 1440 H. The activity was attended by the Board of Commissioners, Board of Directors and all KALOGers in H.O.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...