Wednesday, April 3, 2019

[KU-093/2019] Sosialisasikan Pembayaran Digital, PT KAI Gelar Bazar Murah Untuk Warga Bogor


BOGOR : Daop 1 mensosialisasi penggunaan sistem pembayaran digital melalui kegiatan pasar murah. Kegiatan yang diadakan di samping Stasiun Bogor di Jl Dewi Sartika itu pun dihadiri oleh ratusan warga Bogor. 

EVP Daop 1, R. Dadan Rudiansyah mengatakan bahwa acara bertema 'Hadir Bagi Negeri' BUMN terus berupaya memberikan pengabdian terbaik bagi Indonesia. Acara ini juga bertepatan dengan momen HUT Kementerian BUMN ke-21, KAI sebagai salah satu BUMN yang mempunyai peran sebagai Agen Pembangunan, menggelar kegiatan Pasar Murah KAI yang bertajuk paket pangan murah. 

Kegiatan CSR tersebut juga akan menjadi menjadi moment untuk Daop 1 melakukan sosialisasi terkait penggunaan aplikasi pembayaran digital LinkAja, yang merupakan bentukan dari 7 BUMN (Telkomsel, BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, Pertamina, dan Asuransi Jiwasraya).
 
Sementara itu DEVP II Daop 1 Bidang Pelayanan dan Komersial Junaidi Nasution mengatakan bahwa program Pasar Murah KAI merupakan program bantuan berbentuk paket sembako senilai Rp42.500 per paket yang berisi, 1 kg beras, 1 liter minyak goreng, 450 gram gula pasir, 250 gram garam, dan 420 gram sarden. 

Untuk memperoleh 1 paket sembako tersebut, masyarakat dapat membelinya hanya dengan harga Rp 10.000 perpaket. Ia pun berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa ikut mensosialisasikan bahwa saat ini pembelian tiket KAI Lokal ataupun jarak jauh bisa dilakukan dengan non tunai.

Sumber : TribunNews, 02.04.19.

[English Free Translation]
Daop 1 socializes the use of digital payment systems through cheap market activities. The activity held beside Bogor Station on Jl Dewi Sartika was also attended by hundreds of Bogor residents.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...