Thursday, April 11, 2019

[KG-101/2019] Cuti, Wawancara, Silaturahim - 11/04/19


JaKaRTa : Jadual cuti panjang kali ini diisi dengan berbagai kegiatan, terutama mencari peluang biz baru hingga momen wawancara dengan sejumlah penyedia jasa logistik di Tanah Air. Bahkan bersyukur sampe juga ke Negeri Jiran. Namanya juga usaha, kadang hasil kadang gagal. No problemo.

Nah walau dalam kondisi cuti, wawancara skaligus mengunjungi sahabat2 baik itu menjadi prioritas untuk kebaikan dimasa depan. Kudu percaya, bisnis yang didasarkan kepada pertemanan dan kejujuran jauh lebih barokah, ketimbang bisnis hanya mengandalkan nilai komersil semata.

Inshaa Allah kedepannya jauh lebih baik, Aamiin YRA. Sorenya setelah beres dengan target yang harus diburu selama cuti, menyempatkan diri ketemu anggota BoD BHI (PT Bangun Halal Indonesia) dan juga jajaran ILC (Indonesia Logistics Community) di The Hive Cawang gak tanggung2 mulai jam 15.30 sampe 22.30

Alhamdulillah semua yang diagendakan selesai dengan baik dan lancar. Gitu aja. Selamat menikmati cuti sambil wara-wiri hi hi hi. Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : J. Bachtiar ILC - RAM.

[English Free Translation]
This long time on-leave schedule is filled with various activities, especially looking for new biz opportunities to interview moments with a number of logistics service providers in the country. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...