Sunday, April 14, 2019

[KG-104/2019] AXI-KALOGers M2 Apr 2019


JaKaRTa : Sebuah berita duka mengawali rentetan peristiwa di awal minggu ke-2 (AXI-KALOGers M2 Apr 2019) dimana Robinson Siregar, ayahanda dari Timbul Herman Tonik Siregar, Asisten Manager  Accounting KALOG dikabarkan meninggal dunia.

Ayahanda Herman ini meninggal dunia pada hari Jumat 12 April 2019 dan jenazah disemayamkan di Rumah Duka Dharma Agung Jl. Baru Perjuangan No. 1 Teluk Buyung, Bekasi Utara. Rest In Peace (RIP).

Berita lainnya seputar aktifitas KALOGers adalah mutasi & rotasi di lingkungan KALOG, rapat kontinyu dengan induk terkait prospek angkutan barang KALOG di tahun 2019 serta pembuatan RJPP 2020-2024 hingga keikutsertaan dalam Ultah Kementerian BUMN ke-21 di Semarang.

Dan untuk memuncaki AXI-KALOGers dan juga berita gembira bagi karyawan semua, pembinaan akan diadakan di Belitong dimana dongeng tentang Laskar Pelangi pernah begitu membahana lewat novel karya Andrea Hirata dan difilemkan di layar lebar. Sukses pula.

Kejadian diluar sana, masih berkutat dengan panasnya hasil debat capres dan cawapres serta berbagai polemik sekitar pengumpulan massa besar2an selama  kampanye digelar di GBK. Intinya, siapapun kelak yang jadi presiden dan wakil presiden RI berikut haruslah amanah dan membela kepentingan rakyat banyak. Itu aja.

Simak liputannya berikut ini AXI-KALOGers M2 Apr 2019. Happy Reading !


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
News about KALOGers activities are regular mutation & rotations in the KALOG, continuous meetings with the parent regarding the prospects of KALOG goods transportation in 2019, coaching employees in Belitong, making RJPP 2020-2024 and to participate in the 21st Anniversary of the BUMN Ministry in Semarang. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...