Wednesday, April 24, 2019

[KG-114/2019] KALOG Tandatangani MoU dengan PT Trans Jaya Persada – 23/04/19


JaKaRTa : Menegaskan posisinya di industri logistik tanah air, PT Kereta Api Logistik (KALOG) terus berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis dalam memastikan tercapainya pengembangan bisnis yang berkelanjutan salah satunya melalui kerangka kemitraan dan kerjasama dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas layanan. 

Sejalan dengan fokus bisnis tersebut, hari Selasa 23/04 bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik telah dilaksanakan kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Kereta Api Logistik dan PT Trans Jaya Persada (TJP) tentang Kerjasama Pengelolaan Area Berbasis Kereta Api.

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Plt. Direktur utama (GU) KALOG bersama Rudy Dermawan selaku Direktur PT Trans Jaya Persada disaksikan oleh Plt Direktur Pengembangan Usaha KALOG (GB) dan jajaran serta Direktur PT Trans Jaya Persada.
 
Melalui kerjasama tersebut, masing-masing pihak sepakat untuk melakukan Kerjasama Pengelolaan Area Logistik Berbasis Kereta Api di stasiun Gresik ruang lingkup pekerjaan diantaranya penyewaan lahan di stasiun Gresik, pembangunan infrastruktur serta menjalankan kegiatan pengelolaan area, Lift On dan Lift Off Multi Komoditi di Stasiun Gresik serta layanan cargo consolidation dan pengiriman komoditi melalui KA dari dan menuju Gresik.

Pada kesempatan tersebut GU mengungkapkan “Semoga kerjasama ini dapat berjalan lancar dan mampu menjadi kerjasama yang bernilai bagi seluruh pihak”. Sementara GB menekankan perlunya tindak lanjut dari penandatanganan MoU hari ini melalui rapat/pertemuan untuk pembahasan yang lebih dalam.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorCom + SDM /Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
In line with KALOG's business focus, Tuesday – April 23rd at the headquarters of PT Kereta Api Logistik was held the signing of a Memorandum of Understanding between KALOG and PT Trans Jaya Persada (TJP). Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...