Wednesday, April 10, 2019

[KA-100/2019] Rapat Evaluasi Dengan Anak Perusahaan Di Divre III Pg – 10/04/19


Palembang - Dalam rangka mendukung pencapaian dan peningkatan target angkutan dan proses bisnis di wilayah Divre III Palembang, Rabu (10/4) bertempat di Aula Sriwijaya Kantor Divre III dilaksanakan Rapat Evaluasi Pekerjaan dengan Anak Perusahaan di Divre III Palembang. Acara ini dihadiri oleh EVP Divre III Palembang, PD 12, para SM/M terkait, Dirut KALOG beserta jajaran, Direktur Keuangan PT RMU beserta jajaran dan jajaran dari PT KAPM.

EVP Divre III Palembang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan target angkut angkutan dan proses bisnis di wilayah Divre III Palembang sehingga dibutuhkan sinergi dari masing-masing pihak dalam upaya melakukan percepatan pekerjaan oleh anak perusahaan sehingga tujuan yang diinginkan dan proses bisnis yang direncanakan perusahaan dapat berjalan sesuai rencana.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan serta diskusi antar peserta membahas terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi dilapangan agar cepat dicarikan solusi sehingga baik dari KAI maupun anak perusahaan berkomitmen dalam mendukung kemajuan perusahaan.

Dokumentasi kegiatan terlampir


Sumber : PT KAI Humas Divre III Pg / Foto : Aida.

[English Free Translation]
In order to support the achievement and improvement of the transportation and business process targets in the Divre III region of Palembang, Wednesday – April 10th at the Sriwijaya Hall, was held an Evaluation Meeting with Subsidiaries. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...