Saturday, April 20, 2019

[KG-110/2019] Gathering KALOG 2019 H1 Batch 2 - 20/04/19


BeLiToNG : Syukur Alhamdulillah tahun 2019 ini, manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) memfokuskan kegiatan Pembinaan + Silaturahim KALOGers di Pulau Belitung ato Belitong (yang terakhir yang akan kita pake).

Belitong menjadi sodara kembar Pulau Bangka sehingga sering disebut Bangka Belitung ato Babel walau keduanya mempunya jarak lumayan jauh. Dan jangan sampai salah pilih bandara juga karena bisa2 malah statusnya jadi transit he he he.

Pada dasarnya, pogram pembinaan + silaturahim karyawan KALOG ini dibagi menjadi 3 (tiga) batch keberangkatan, yakni Batch 1 (12-14/04), Batch 2 (20-22/04) dan Batch 3 (26-28/04), mengambil lokasi di Bumi Laskar Pelangi.

Kegiatan resmi hari pertama (H1), setibanya di Bandara H.AS. Hanandjoeddin pagi jam 08.30 langsung digiring ke bakmie khas Belitong di Resto Wan Bie. Acara dilanjutkan ke wilayah Belitong timur - dimana Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) pernah dilahirkan dan menjadi Walikota Belitong Timur yang pertama - yakni Wihara Dewi Kwan Im.


Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin atau sebelumnya dikenal juga dengan nama Bandar Udara Buluh Tumbang adalah sebuah Bandar udara internasional yang terletak di Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung (Wikipedia).

Usai acara makan siang di Resto Vega, KALOGers mengunjungi replika Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Gantong, Dermaga Kirana dan berakhir dengan acara puncak Pembinaan KALOGers dimalam harinya.

Setelah itu, istirahat (bagi yang mo istirahat) karena besok pagi di hari kedua, ada kegiatan jelong2, fun game dan snorkeling. Pastinya menguras energi dan butuh stamina yang prima.

Simak dokumentasi H1 KALOGers di Belitong.







Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Thank God, Syukur Alhamdulillah in 2019, the management of PT Kereta Api Logistik (KALOG) focused on the Guidance and Gathering of KALOGers on Belitung Island or Belitong. Enjoy ....

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...