Monday, April 22, 2019

[KG-112/2019] Gathering KALOG 2019 H2 Batch 2 - 21/04/19


BeLiToNG : Gak brasa aja, rombongan KALOGers yang ikut Pembinaan + Silaturahim Batch 2 di Belitong ato Belitung, menuntaskan hari pertama dengan baik dan mancarli.

Selanjutnya di hari ke-2 tgl 21/04/19 aktifitas KALOGers akan dibawa ke berbagai pantai di sekitar Belitong, sedang paginya ke lokasi tempat syuting filem Laskar Pelangi dengan latar belakang batu2 besar dan air pantai yang jernih.

Beruntung bisa mampir ke Belitong karena kualitas udara sepanjang hari emang bagus bingitz, perkara hujan ato panas itu lain isu.  Pantainya pun keren2 dan sepertinya butuh waktu seminggu mengkombinasi kuliner + plesiran he he he.

Malam harinya ada acara Gala Dinner yang bertempat di Lor In Resort dengan suasana pantai. Untungnya malam ini gak hujan, padahal hari pertama 3x baju kering, kemudian basah, sampe kering lagi. Ujung2nya stamina agak nge-drop.

Sebelum balik ke hotel, nyempetin beli oleh Belitong dan jam sudah menunjukkan pukul 21.30. Usai berbelanja dan mengepak oleh2 sekitar jam 22.30 akhirnya, toko oleh2 Ok Mini Market inipun tutup.










Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Day 2, April 21st KALOGers activities were taken to various beaches around Belitong and snorkeling activities, in the morning to the location where Laskar Pelangi was filmed with large rock backgrounds and also fun games

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...