Monday, April 15, 2019

[KG-105/2019] Sambut Ramadhan, KALOG Laksanakan Siraman Rohani – 15/04/19


JaKaRTa : Bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG) hari Senin 15/04 diselenggarakan kegiatan siraman rohani yang dihadiri oleh Direksi dan KALOGers kantor pusat. 

Pada kesempatan tersebut, Syekh Ali Jaber berkesempatan menyampaikan tausiyah diantaranya terkait menghargai perbedaan, mensyukuri nikmat Allah diantaranya nikmat aman dan nikmat ibadah, saling menghormati dan pentingnya menghindari berburuk sangka. 

Syekh Ali Jaber melanjutkan “Indonesia merupakan negara yang indah dengan keberagaman agama dan semoga Indonesia mampu menjadi contoh bagi negara lain tentang kedamaian hidup berdampingan dalam perbedaan agama”.

Dalam kegiatan tersebut, Syekh Ali Jaber juga mengajak seluruh pekerja untuk menyalurkan bantuan dalam mewujudkan cita-cita untuk membangun pesantren hafiz dan melahirkan generasi penghafal Al-quran yang akan menjadi kebanggan bersama. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada Anak Yatim Yayasan Cut Meutia dan ramah tamah.

Kegiatan siraman rohani tersebut merupakan langkah awal dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Dengan kegiatan tersebut diharapkan KALOGers dapat mengambil manfaat serta ilmu untuk menjadi muslim yang lebih baik diantaranya dalam hubungan dengan Allah SWT, Rasul, Islam, dan dalam hubungan dengan sesama manusia.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG CorComm + CSR / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
Located at the head office of PT Kereta Api Logistik (KALOG) on Monday, April 15th a spiritual event was held which was attended by the Directors and KALOGers of the head office. Syukur alhamdulillah everything’s smooth.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...