Sunday, April 28, 2019

[KG-118/2019] AXI-KALOGers M4 Apr 2019


JaKaRTa : Sejatinya, akhir minggu ini KALOGers Batch 3 Goes To Belitong sedang menikmati indahnya kebersamaan dengan latar belakang alam lestari Laskar Pelangi. Umumnya, kita lebih mengenal dengan sebutan Belitung. Gak ada hubungannya dengan situs beli-beli.com ato jual-beli.com he he he ....

Di sisi lain, manajemen KALOG seperti biasa melakukan perbaikan disana-sini agar kinerja tahun 2019 bisa optimal dan jika perlu struktur organisasi dirubah, kenapa ngga juga ? Itu jadi salah satu wacana juga kedepannya. Kunjungan kerja masih masif dilakukan Tim BoD karena formasinya masih baru.

Bagi jajaran VP/GM kerja cerdas masih tetap dibutuhkan, agar lini biz maupun supporting sama2 bisa bekerjasama menghasilkan rupiah demi rupiah. Demikian pula di unit2 pelaksana, khususnya yang ada di area / cabang. 

Butuh dukungan moral yang luar biasa. Usaha biasa hanya akan menghasilkan hasil biasa juga. Upaya maksimal, Inshaa Allah akan melahirkan hasil yang maksimal juga.

Sebagai bagian dari kebiasaan KALOGers, terlampir aktifitas mingguan yang sempat terdokumentasi oleh paparazzi KALOG. Enjoy.


Sumber: KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This weekend KALOGers Batch 3 Goes To Belitong is enjoying the beauty of being together, with the natural background of Laskar Pelangi scene. Lets enjoy the gathering altogether.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...