Wednesday, April 17, 2019

[KG-107/2019] KALOGers Nyoblos Yuuuuks – 17/04/19


BaNDuNG : Syukur Alhamdulillah perhelatan besar bangsa ini menyelenggarakan kegiatan pemilihan presiden (pilpres) + pemilihan anggota legislatif (pileg) dilakukan secara langsung dan serentak,  berjalan dengan baik.

Harus diakuai,  antusiasme warga untuk mencoblos luar biasa, entah ini ada pesan tersirat ato ngga. Kita bukan ahlinya. Kita gak bahas analisis detail isu politik disini, cuma mengupas sedikit aktifitas KALOGers doank.

Biar gimana juga euphoria kehebohan jari bertinta akan membekas di dalam diri setiap warga negara Indonesia yang sudah memiliki hak mencoblos, karena peran sertanya akan membawa skaligus menentukan arah kebijakan Republik ini akan menuju ke arah mana dalam 5 (lima) tahun kedepan.

Perkara menang ato kalah udah digariskan oleh Allah SWT dan kita diminta menjaga persatuan + kesatuan supaya bingkai NKRI gak koyak oleh perubahan waktu. Itu aja.

Bismillahirahmanirrahim. Menang jangan jumawa dan yang kalah harus legowo.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Thank God Alhamdulillah this great event held a presidential election activity (pilpres) + legislative elections (pileg) carried out directly and simultaneously, went well. Just wait for the outcome soon.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...