Monday, September 11, 2017

[KG-xxx/2017] Rapat Integrasi Logistik Nasional - 08/09/17

JaKaRTa : Hari Jumat tgl 08/09 sebetulnya diperingati oleh KALOGers sebagai hari jadi perusahaan tercinta, PT Kereta Api Logistik (KALOG). Gak salah bila manajemen menghadiahkan acara Employee Gathering 2017 keluar kota.

Semua KALOGers ikut serta dalam kegiatan ini, kecuali yang memiliki bayi, sedang hamil ato yang mendapat tugas negara. Kebetulan yang dapat mandat untuk mewakili KALOG di pertemuan di Kementerian BUMN yakni VP Business Development.

Rapat gabungan ini merupakan yang ke-2 diadakan oleh staf ahli bidang logistik Kementerian BUMN setelah sebelumnya semua direksi BUMN dan anak perusahaan dikumpulkan untuk melakukan sharing session tentang sharing facilities dan kerjasama atas nama sinergi-BUMN.

Yang tersulit dilakukan adalah menyamakan persepsi seratusan perusahaan pelat merah atas visi dan misi yang tengah dirancang, serta menyelipkan kekuatan Big Data untuk kepentingan Merah Putih di masa mendatang.

Perlu jiwa2 tangguh dan bijaksana untuk melakoni kongsian sesama BUMN karena dalam forum ini, setiap institusi diminta untuk berperilaku mandiri dan melepas atribut perusahaan masing2. Sanggupkah ?

Akan perlu waktu untuk menyatukan visi dan misi mulia ini dan jujur, bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Bravo dan maju terus pantang mundur.

Rujukan sebelumnya, silahkan baca laporan rapat di tgl 31/08/17 dan 07/09/17 di blog ini.

Dokumentasi kegiatan, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
This joint meeting is the 2nd held by logistics expert staff of SOE Ministry after all SOE directors and subsidiaries have been gathered to share the sharing session and cooperation on behalf of inter-SOE synergy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...