Sunday, September 10, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M2 Sep 2017

BaNDuNG : Kegiatan minggu ke-2 di bulan September 2017 banyak dipadati persiapan untuk pembuatan prognosa 2017 dan target anggaran tahun 2018. Tapi bukannya KALOGers melulu ngurusin kerjaan serius.

Ada juga kegiatan santai dan setengah santai sehingga membuat khazanah AXI-KALOGers menjadi lengkap. Ditambah lagi, ada momen ulang tahun perusahaan yang mana manajemen memutuskan untuk mengadakan Employee Gathering KALOG 2017.

Laporan biz trip, pastinya bosen tapi gak ada salhnya tetap dimonitor ya. Ada juga kontes mirip bu Risma, Ade BHP merayakan kelulusannya, KALOGers juga punya bintang (banyak) laga untuk Fast & Furious penutup serta bezuk mas Fikih yang sempat mengalami kecelakaan tempo hari dan banyak lagi kegiatan lain.

Arsip dokumentasi yang dimiliki KALOGers, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The 2nd week of KALOGers activity in September 2017 was packed with preparations for prognosis 2017 and budget of 2018. Incidentally on September 8th is the birthday of KALOG, so all are celebrated. Happy 8th Anniversary KALOG and always blessed with Allah SWT.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...