Friday, September 8, 2017

[KG-xxx/2017] Day 1 : Employee Gathering KALOG 2017 08/09/17

BaNDuNG : Untuk memeriahkan acara hari jadi PT Kereta Api Logistik (KALOG) ke-8, manajemen perusahaan memutuskan mengadakan acara Employee Gathering 2017 di luar kota. Tepatnya di Kota Kembang selama 2 hari 1 malam.

Sejak pagi, KALOGers berangkat dari kantor dengan menggunakan 3 (tiga) bus pariwisata menuju BaNDuNG dan usai shalat Jumat (ishoma), langsung gak sabar menyambut kegiatan off-road yang membelah kawasan hutan pinus Cikole.

Sorenya istirahat sejenak, sebelum lanjut dengan acara hiburan musik, dipandu MC gokil dan organ tunggal. Sejumlah hadiah hiburan dibagikan kepada KALOGers yang beruntung. Selamat ya buat para pemenang semua.


Di sisi lain, pararel dengan kegiatan hiburan, manajemen KALOG mengadakan rapat pleno menjelang tengah malam untuk memfinalkan Prognosa 2017 dan membahas RKAP 2018 dengan sejumlah catatan penting.

Jam 24.00 semua kegiatan diselesaikan karena Sabtu 09/09 pagi rombongan harus segera meninggalkan hotel, menuju Pangalengan untuk melanjutkan aktifitas rafting bareng. Yihaaaaa …..


Pokoknya, acara puncak hari jadi KALOG yang ke-8 akan menjadi kenangan indah dan berkesan bagi KALOGers. Mantep dan salut. Sayangnya satu doank, reporter amatir gak ikut acara karena ada tugas negara (lihat edisi hari Jumat).


Dokumentasi selengkapnya, silahkan dinikmati apa adanya ya. Piiiis.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
To commemorate the 8th anniversary of PT Kereta Api Logistik (KALOG), the management of the company decided to hold an Employee Gathering 2017 in Bandung for 2 days 1 night. It’s GREAT ! Have a nice holidays Gaes.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...