Friday, September 15, 2017

[KG-xxx/2017] PT KAI Sabet 2 Trofi Di Ajang BUMN Award 2017 - 15/09/17

JaKaRTa : Tahun 2017, merupakan tahun ke-6 penghargaan majalah BUMN Track kepada insan perusahaan pelat merah di Tanah Air atas prestasi yang berhasil ditorehkan. Pasalnya Dewan Juri bukan insan sembarangan tetapi tim pimpinan Tanri Abeng ini membawa kualitas mumpuni dan gak perlu dipertanyakan lagi.

Jumat tgl 15/09, perwakilan anak perusahaan dari lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) hanya ada 2 (dua) yakni PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan PT Kereta Api Wisata (Kawis) yang hadir mendampingi induk.

Di malam penghargaan tersebut, PT KAI berhasil meraih kategori Tata Kelola Perusahaan Terbaik (GCG) dan Pengembangan SDM yang jozz. Sayang nominasi perusahaan BUMN terbaik lepas ke pihak pesaing. Penerimaan ke-2 trofi diatas, diwakili oleh D6.

Legowo dan di tahun2 mendatangPT KAI dan anak perusahaan harus berusaha lebih giat lagi agar bisa mendapatkan kepercayaan dan mampu diimplementasikan, bukan hanya dalam wujud penghargaan tetapi di alam nyata pun demikian adanya.

--- quote ---

[Milis Internal KAI] PT KAI Raih Penghargaan pada Acara Anugerah BUMN 2017

JAKARTA : PT Kereta Api Indonesia (Persero) berhasil meraih dua penghargaan, yakni Juara Dua Kategori Tata Kelola Terbaik (GCG) dan Juara Satu Kategori Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Terbaik pada acara Anugerah BUMN 2017 yang digelar oleh Majalah BUMN Track, Jumat (15/9). Pada acara ini, D6 mewakili PT KAI untuk menerima penghargaan tersebut. Turut hadir pula mendampingi D6 yaitu US, Dirut PT Kawisata Totok Suryono, Jajaran Direksi PT KA Logistik, dan USP.

Anugerah BUMN 2017 yang diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta ini merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul serta mampu bersaing di tingkat nasional dan global. Tujuan dari kegiatan ini adalah mendorong pertumbuhan tata kelola BUMN yang semakin governance sekaligus mendorong kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi dengan memberdayakan segenap kekuatan perusahaan.

Didukung para tokoh dewan juri yang dikenal luas kredibilitas dan kompetensinya, serta diperkuat dengan kualitas tim penilai dari PPM manajemen, menjadikan ajang ini memiliki bobot dan integritas yang teruji. Hasil Anugerah BUMN 2017 ini bisa menjadi cermin bagi pengelolaan BUMN ke depan yang lebih profesional, transparan dan berdaya saing.


Sumber : PR PT KAI Torpus / Foto : M. Bernaldy.

--- unquote ---

Seperti biasa, disela2 kegiatan ada juga jepretan reporter amatir KALOG yang ikut hadir meliput acara tersebut. Jepretannya bisa disimak disini.


Sumber : KALOG / Foto : Ahmad Malik - RAM.

[English Free Translation]

PT Kereta Api Indonesia (Persero) has won two awards, namely the second winner of the Best Management Category (GCG) and the First Winner of Human Resources Development (HR) category at the 2017 BUMN Awards held by BUMN Track Magazine, Friday (Sep 15th).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...