Monday, September 25, 2017

[KA-xxx/2017] Lomba Jalan Sehat Peringati HUT PT KAI - 24/09/17

JaKaRTa : Tahun 2017, Perkeretaapian Indonesia genap memasuki usia 72 tahun. Minggu, (24/8) PT KAI Daop 1 Jakarta memperingati hari ulang tahun Kereta Api ke-72 bertempat di Halaman parkir Stasiun Gambir.

Kegiatan yang bertema "Dengan Keselamatan dan Kerja Bersama Membangun KAI" ini diikuti seluruh Jajaran Daop 1 Jak dan Jajaran anak perusahaan beserta keluarga.

Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama keluarga dengan start dan finish di Stasiun Gambir, dengan rute memutari Monas sejauh 5 KM. EVP 1 Jak berkesempatan melepas langsung peserta jalan santai ini.

Kegiatan ini juga diisi dengan acara hiburan dan pembagian doorprize kepada para seluruh pegawai yang beruntung, dengan doorprize utama berupa Dua Paket Umrah dan Dua Unit Sepeda Motor N Max.

Diharapkan dalam perayaan peringatan hari ulang tahun Kereta Api kali ini, dapat memberikan semangat kepada seluruh pegawai dalam menjalankan pekerjaanya di unit masing-masing. Kegiatan berlangsung secara meriah dan semarak.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : Humasda Daop1 Jak.

[English Free Translation]
In 2017, the Indonesian Railways Corp. or PT Kereta api Indonesia (Persero) celebrated its 72nd  anniversary. Sunday (September 24th) PT KAI Daop 1 Jakarta commemorates the 72nd  anniversary at Gambir Station with several activities.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...