Sunday, September 24, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M4 Sep 2017

BaNDuNG : Minggu ke-4 diwarnai harpitnas (Jumat tgl 22/09) dan perayaan penanggalan insan Muslim dengan 1 Muharram 1439 H. Syukur Alhamdulillah. Malah di beberapa wilayah ada yang merayakan Malam 1 Suro.

Terlepas dari acara rutin harian dan mingguan, selama minggu ini saja sudah ada koordinasi dengan sejumlah Pelanggan setia, juga calon Pelanggan (SILOG + Mukti Group) yang berminat menggunakan moda kereta api (KA) angkutan barang, salah satunya kerjasama antara KALOG dengan pihak Pelni Logistics.

Selain urusan gawean, sok pasti ada selingan aktifitas KALOGers yakni kulineran, jelong2, acara resepsi pernikahan, Maulana jadi bapak muda, Opa Jek mengecek ujicoba platform untuk angkutan semen di Kalimas, ada yang ngedampingin isteri tercinta ultah, survei bareng ke Semarang bareng tim Sinar Mas Group (SMG) dan juga mengakomodir aksi mantan KALOGers yang kini berkiprah di tempat lain. Skali KALOGers tetap KALOGers koq.

Simak kompilasi foto2 KALOGers yang sempat disimpan oleh e-DITOR. Enjoy.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Week 4 is colored harpitnas (Friday, September 22nd) and celebration of the Muslim calendar with 1 Muharram 1439 H. Gratitude Alhamdulillah. In fact in some areas there are celebrating One Night Suro. Enjoy the blog.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...