Sunday, September 17, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M3 Sep 2017

BaNDuNG : Kegiatan minggu ke-3 di bulan September 2017 (AXI-KALOGers M3 Sep 2017), gak kalah seru dengan AXI-KALOGers di minggu2 sebelumnya. Selalu ada keseruan tersendiri karena secara pekerjaan bisa sama tetapi kesannya berbeda. Koq bisa ?

Keppo deh. Tinggal dijalani, dinikmati, disyukuri. Beres deh. Selain kegiatan keseharian, jajaran BoD KALOG juga melaksanakan sejumlah kunjungan kerja ke Sumatera Selatan dengan KAIS bersama BoD PT KAI, untuk menyampaikan progress di Kertapati + Banjarsari serta mengawal prestasi induk di acara BUMN Award 2017.

Acara  sampingannya pasti segambreng dan silahkan dilihat di dokumentasi berikut ini. Jangan heran masih banyak foto2 yang tersisa dari Employee Gathering yang tumpah ruah disini, acaranya KALOGers SAO dan KALOGers Sumsel menjadi juara futsal di Divre 3 Pg. Bravo KALOGers !

Arsip dokumentasi yang dimiliki KALOGers, terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Week 3 activities in September 2017 (AXI-KALOGers M3 Sep 2017), not less exciting with AXI-KALOGers in previous weeks. There is always excitement because the job can be the same but the impression is different. How can?

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...