Wednesday, September 20, 2017

[KG-xxx/2017] Marathon Dengan Customer’s – 20/09/17

JaKaRTa : Ini bukan pertandingan balap lari marathon yang menempuh rute cukup jauh dan melelahkan tetapi sekedar perumpamaan semata bahwa nyaris seharian di kantor dipenuhi dengan rapat dengan calon Customer PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Pertama, jam 08.30 mendampingi BoD KALOG berdikusi dengan Mukti Group. Gak banyak yang dibahas kecuali berkenalan sesama jajaran direksi dan menjajaki berbagai kemungkinan kedepannya. Saat sekarang, cukup berkenalan dulu.

Jam 10.00 disambung rapat dengan BoD KALOG dengan PT Semen Indonesia Logistik (SILOG) yang membicarakan rencana kerjasama dalam kerangka sinergi antar-BUMN. Perlu beberapa kali pertemuan lagi, untuk mematangkan rencana dan langkah yang akan ditempuh.

Siangnya jam 14.00 bertemu dengan provider software asal India, i-Interchange dan juga VS&B Containers Group membicarakan kemungkinan KALOG menggunakan software yang ditawarkan juga kontainer anyar.

Semuanya perlu kajian mendalam, jadi sebaiknya kita pelajari terlebih dulu dan selamat menyimak ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday (September 20th) BOD KALOG activities are quite full and since morning met Mukti Group, Semen Indonesia Logistik (SILOG) and closed with presentation of i-Interchange software provider from India. Every support and feedback will accommodate  and will be studied first. Thanks God.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...