Sunday, July 30, 2017

[KG-xxx/2017] AXI-KALOGers M4 Jul 2017

JaKaRTa : Kegiatan di penghujung bulan Juli 2017, rupanya AXI-KALOGers tetap meriah. Semangat kerja jangan sampe menurun dan kunjungan dinas ke KPT, KLM dan Medan pun tetap dilaksanakan dengan konsisten dan bertanggungjawab.

Selain itu, ada juga berita gembira dari Madame Ermy Rizkawati (Staf HRIS, Kantor Pusat) saat mendapat kepercayaan mengasuh titipan Allah SWT, dengan kelahiran seorang bayi berjenis kelamin Laki2, pada hari Senin, tgl 24/07/2017 jam 16.35 WIB dengan berat 3,10 kg, panjang 50 cm di RSIA Tumbuh Kembang. Selamat jadi ibu ya Madame.

Di penghujung bulan Juli, sekaligus penutup bulan ke-7 tahun ini, PT KAI dengan bekerja sama dengan Traveloka dan Tiket.com menyelenggarakan KAI Travel Fair dan pelaksanaannya menyedot animo masyarakat yang luar biasa besar.

Untuk kegiatan dokumentasinya, monggo dilirik2 dan dicomot buat photo profile Jika dianggap bagus he he he. Selamat menikmati akhir pekan dan sukses selalu buat Pembaca setia maupun KALOGers setia.

Bravo !

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]

Activities at the end of July 2017, apparently AXI-KALOGers remain lively. The spirit of work should not decrease and also provide with the official visit to the areas which are still carried out consistently and responsibly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...