Tuesday, July 4, 2017

[KG-185/2017] KLM Dikunjungi CF + KALOGers Nyambangi IDO – 01/07/17

JaKaRTa : Jarang2 momen kegiatan kunjungan dadakan CF bisa diliput langsung KALOGers karena biasanya waktu kunjungan, selain dadakan juga bersifat singkat. Kali ini agak berbeda karena selain ingin berkenalan, juga sempat berinteraksi dengan KALOGers Kalimas.

Maklum CF khan baru, jadi perlu pengenalan ke lapangan juga. Simak kunjungan CF dari torpus PT KAI dalam menelusuri petak2 bisnis di Stasiun Kalimas (KLM), Surabaya pada hari Sabtu tgl 01/07/17, sebagaimana terlampir.

Stasiun Kalimas (KLM) peruntukannya memang untuk angkutan barang dan saat ini dikelola JO BUMIKALOG. KALOG menjadi salah satu transporter dan juga pemilik konsesi lahan, yang kebetulan dikerjasamakan dengan pihak swasta.


Di sisi lain, KALOG juga tengah menjajaki peluang mengoperasikan Stasiun Indro (IDO) dan saat ini tengah dalam evaluasi tim lini bisnis. Bila secara komersil oke, besar kemungkinan akan segera diambil-alih. Mohon bersabar.

Liputan KALOGers yang menyambangi IDO, terlampir. Enjoy.


Sumber : KALOG / Foto : Rakidi - RAM.

[English Free Translation]
Consider the visit of CF from PT KAI Headquarter in searching for business plot at Kalimas Station (KLM), Surabaya on Saturday 01/07/17, accompanied by KALOGers and local PT KAI officials.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...