Monday, July 3, 2017

[KG-184/2017] Rapat KALOG + MTI – 03/07/17


JaKaRTa : Sepertinya manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) gak mo buang2 waktu, saat hari pertama usai aktifitas Posko Angkutan Lebaran 2017, langsung tancap gas bersilaturahim dengan manajemen PT Multi Terminal Indonesia (MTI).

Tujuannya tak lain, untuk menindaklanjuti pertemuan sebelumnya yang diprediksi seharusnya udah bisa beroperasi tetapi karena satu dan lain hal, perlu penyempurnaan disana-sini serta perlu dukungan langsung dari top management.

Syukur Alhamdulillah, pertemuan skaligus silaturahim hari Senin tgl 03/07/17 langsung mempertemukan jajaran direksi KALOG (GU, GF, ON, BC) dan direksi MTI (Dirut, Dirop) serta membahas isu2 strategis terkait pemanfaatan lahan di sejumlah titik, salah satunya Gedebage, Bandung.

Sebenarnya, mo diapakan sih Terminal Petikemas (TPK) Gedebage itu dan masihkah prospektif untuk diteruskan menjadi salah satu pelabuhan darat / kering (dry-port) di salah satu kantung industri Jawa Barat ?

Kita lihat hasil kerja tim task force seperti apa. Harapannya, tentu supaya bisa kembali berkontribusi bagi bangsa dan negara tercinta, artinya udah dibangun koq ya ndak maksimal. Jika butuh strategi yang pas, mari kita pikirkan bersama-sama.


Tetap semangat dan simak liputan pertemuan hari ini di kantor MTI. Terlampir. Oh iya, usai rapat dengan MTI, GU dan GF melanjutkan safari silaturahim ke Stasiun JICT dan Stasiun Sungai Lagoa dan bertemu KALOGers.

Liputannya, terlampir juga.


Sumber : KALOG / Foto : Edi Sudiarto - RAM.

[English Free Translation]
Syukur Alhamdulillah, meeting and friendship on Monday (July 3rd, 2017) directly bring together the board of KALOG and MTI and discuss strategic issues related to land use at some point, one of them Gedebage, Bandung.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...