Thursday, July 20, 2017

[KG-xxx/2017] BoC BoD Meeting + HBH KALOG – 20/07/17

JaKaRTa : Bertempat di kantor pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG), hari Kamis tgl 20/07/2017 diselenggarakan BoC / BoD Meeting dan kegiatan Halal Bihalal (HBH) dengan jeda waktu yang cukup ketat. Untungnya masih di bulan Syawal, yang dipercaya bulan baik.

Paginya, dilaksanakan rapat gabungan antara komisaris dengan direksi KALOG, didampingi jajaran setingkat VP. Isu yang dibahas, pencapaian KALOG di Semester 1 – 2017 dan upaya mensukseskan pencapaian di Semester 2 – 2017.


Sekitar jam 11.00an, dilangsungkan acara HBH dengan tema Eratkan Silaturahmi, Memaknai Indahnya Kebersamaan. Kegiatan dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi dan jajaran pegawai kantor pusat, EVP Daop 1 Jakarta serta perwakilan anak-anak perusahaan PT KAI lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Direktur Utama menyampaikan ucapan maaf kepada KALOGers dan memberikan pesan bahwa seluruh jajaran harus menjalankan amanah tugas dengan maksimal untuk membangun Perusahaan dan mengajak seluruh staf agar berkinerja lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Usai pembacaan doa, kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman serta ramah tamah. Kegiatan halal bihalal tersebut merupakan upaya Perusahaan untuk mengeratkan silaturahmi baik antar pegawai, Induk Perusahaan dan Anak Perusahaan lain dibawah naungan PT KAI.

Dokumentasi kegiatan terlampir. Cheers.


Sumber : CorComm KALOG / Foto : Adjeng Putri – RAM.

[English Free Translation]
Located at the headquarters of PT Kereta Api Logistik (KALOG), on Thursday (July 20th, 2017), held BoC / BoD Meetings and Halal Bihalal (HBH) activities with a fairly tight time lag. Syukur Alhamdulillah everything’s runnin’ smoothly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...