Saturday, July 29, 2017

[KG-xxx/2017] Hajatan KAI Travel Fair - 29/07/17

JaKaRTa : Hajatan besar yang ditunggu-tunggu masyarakat luas akhirnya terlaksana juga. Iming2 berburu tiket kereta murah menjadi incaran berbagai kalangan, mulai dari para ABG, pelajar, mahasiswa hingga orang dewasa yang ingin membawa keluarganya piknik.

KAI Travel Fair menyediakan kursi kereta hampir 600.000 tiket namun seperti halnya saat pembukaan pembelian tiket online untuk Lebaran sebelum2nya, nyaris banyak menyedot peminat moda kereta.

Terlepas dari itu semua, kesempurnaan sebuah penyelenggaraan pesta besar untuk kedepannya, pasti membutuhkan masukan serta saran dan kritik dari masyarakat luas. Pokoke Bravo KAI.

--- quote ---

(milis internal) PT KAI Selenggarakan KAI Travel Fair

JAKARTA : Event KAI Travel Fair (KATF) resmi dimulai hari ini, Sabtu (29/7). Acara yang berlangsung di Balai Sidang Hall B Jakarta Convention Center (JCC) ini dibuka langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Rini Soemarno. Seraya menggunting pita prosesi pembukaan gate KATF didampingi DU, Rini Soemarno dalam sambutannya berharap, semoga gelaran pertama ini bisa sukses terselenggara dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket dengan harga terjangkau.

Selanjutnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  mengaku takjub dengan Travel Fair yang pertama diadakan oleh PT KAI ini. "Luar biasa, luar biasa antusiasmenya, ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap KAI begitu besar," kata Budi Karya Sumadi.

Acara travel fair ini dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 29-30 Juli 2017. Masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya acara ini. Hal tersebut terlihat dengan panjangnya antrean yang sudah dimulai sejak pukul 6 pagi tadi. Beragam kegiatan menarik hadir di acara Travel Fair ini mulai dari lelang travel equipment, photo booth competition serta hiburan lainnya.

Dalam kesempatan ini PT KAI juga turut menghadirkan anak usahanya yang turut berpartisipasi  memeriahkan acara sehingga masyarakat mengetahui lebih dekat lingkup usaha yang dikelola dari setiap anak usaha PT KAI ini mulai dari PT KCJ, PT Railink, PT RMU, PT Kawista, KALOG, sampai dengan KAPM.


Sumber : Humasda Daop1 Jak.

--- unquote ---

Selamat berburu tiket murah. KALOGers juga ikut mendukung acara KATF dengan membantu setiap tamu yang hadir, menyediakan kursi, memabntu cara pengisian formulir pemesanan hingga menjelaskan aneka jenis kereta yang dipromosikan. Cheers.

Simak juga AXI-KALOGers dalam kegiatan KATF yang baru pertama kali digelar.


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri - RAM.

[English Free Translation]
KAI Travel Fair (KATF) event - officially started today, Saturday (July 29th). The event which took place at Hall B Jakarta Convention Center (JCC) was opened by Minister of Transportation Budi Karya Sumadi and SOE Minister Rini Soemarno.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...