Wednesday, July 12, 2017

[KG-xxx/2017] Rapat Angkutan Barang KAI + KALOG + PTBA - 12/07/17

BaNDuNG : Guna meningkatkan kerjasama antara PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan PT Bukit Asam (PTBA) Tbk, diadakanlah pertemuan untuk mengeksplorasi potensi masing2 perusahaan dalam rangka sinergi antar-BUMN.

Rabu tgl 12/07, ketiga perusahaan yang dikenal berbaju merah putih, berkumpul di kantor pusat PT KAI dan bersilaturahim terlebih dulu, apalagi suasana masih bernuansa Lebaran. Setelah itu menyimak profil dan kebisaan masing2 pihak di bidangnya.

Awalnya, pertemuan ini dirancang untuk menjajaki potensi angkutan dari Tanjungenim Baru ke Kertapati dan area lain di sekitar Palembang, Sumatera Selatan. Namun obrolan akhirnya meruncing ke pembicaraan yang lebih serius (rupanya).

Sepertinya diperlukan waktu khusus dan harus melibatkan para pengambil keputusan sehingga hasilnya bisa optimal. Bila sebatas penyempurnaan sistem kerja yang sudah ada ato potensi jangka pendek yang mungkin digarap, bisa saja langsung dikerjasamakan.

Namun bila menyangkut volume angkutan batubara yang fantastis, tentunya perlu diskusi panjang dan cukup komprehensif. Terlampir dokumentasi semangat merah putih untuk bersinergi di sektor angkutan barang. Bravo !

Pertemuan berikutnya segera dijadualkan.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Wednesday (July 12nd), the three companies known to be the red-and-white flag carrier, gathered at the headquarters of PT KAI and silaturahim first, let alone the atmosphere is still Eid Mubarak-nuanced. After that, listening profiles and capabilities of each party in the specific sector.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...