Saturday, July 15, 2017

[KU-xxx/2017] Garap Kereta Barang, Lookman Djaja Ingin Gandeng KALOG

Bisnis.com, JAKARTA – PT Lookman Djaja berencana menggandeng PT Kereta Api Logistik (KALOG) untuk membangun infrastruktur rel dan stasiun kereta barang yang akan terintegrasi kawasan logistik pergudangan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kyatmaja Lookman, President Director & CEO PT Lookman Djaja, mengaku sudah pernah melakukan pembicaraan dengan PT Kereta Api Logistik (KALOG) terkait dengan pembangunan infrastruktur rel dan stasiun kereta barang yang akan terintegrasi dengan kawasan logistik pergudangan yang akan dibuatnya.

“Untuk proyek infrastrukturnya, kami akan menggandeng mitra lagi. Mungkin dengan KALOG. Sudah pernah kita bicarakan sebelumnya,” ujarnya di Jakarta pada Selasa (11/7/2017).

Dia mengakui pihaknya belum membuat kesepakatan apa pun dengan KALOG terkait dengan rencana pembangunan infrastruktur kereta barang tersebut meskipun sebelumnya sudah melakukan pembicaraan.

Alasannya, hingga saat ini belum ada azas kepastian usahanya mengingat sampai saat ini kawasan logistik pergudangan yang akan dibangun belum ada kepastian waktu pembangunannya. “Belum [kesepakatan], kita takut buat komitmen karena enggak ada azas kepastian usahanya.”

Sumber : Bisnis Indonesia, 12.07.17.

[English Free Translation]
PT Lookman Djaja plans to cooperate with PT Kereta Api Logistik (KALOG) to build rail and railway station infrastructure that will integrate logistics warehousing areas in Bekasi Regency, West Java.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...