Wednesday, July 5, 2017

[KG-186/2017] Cek Kesiapan Pembongkaran Pabrik – 05/07/17

JaKaRTa : Jadi gak jadi, harus jadi. Itulah mantra yang wajib dilaksanakan dan gak bisa dihindarkan. Untuk mendukung keberhasilan proyek kereta bandara Soetta, KALOGers diminta mengupayakan segala daya dan upaya untuk segera menyelesaikan isu pembongkaran pabrik.

Bukan perkara gampang karena sejumlah pabrik (ada sekitar 16an) yang dipotong bagian belakangnya, ato tengahnya aja ato bahkan terbongkar total karena rute kereta bandara kebetulan melewati jalur dimaksud.

Kebetulan kawasan pabrik ato gudang yang harus dibongkar (tapi sudah dibeli dan dibayar oleh PT KAI), menyisakan waktu yang sangat ketat sehingga bisa dipastikan, pembongkaran akan mengejar target waktu.

Sebelum mengeksekusi, KALOGers pada hari Rabu tgl 05/07 mengecek kesiapan tim dan segala sesuatu yang harus dilakukan. Berikut ini liputan perjalanan ke lokasi dan juga mampir ke Stasiun batu Ceper dimana rute kereta bandara dan KRL akan bertemu.

Terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Before executing, KALOGers on Wednesday 05/07 checked the team's readiness and everything to do. Here is the coverage of the trip to the location and also stop by to Batu Ceper Station where airport and KRL train routes will meet.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...