Tuesday, July 11, 2017

[KG-xxx/2017] Sharing Session KALOG + KMTC - 11/07/17

JaKaRTa : Hubungan kerja yang baik harus tetap dijaga agar langgeng. Komunikasi jangan sampe terputus, apalagi dengan mitra kerja yang selama ini banyak mendukung kegiatan PT Kereta Api Logistik (KALOG).

Salah satu mitra kerja yang rajin mendukung kegiatan angkutan kontainer KALOG di Jawa, yakni perusahaan pelayaran asal Korea Selatan, Korea Marine Transport Co. (KMTC). Syukur Alhamdulillah selama ini kebutuhan kontainer 40' untuk repo MTY maupun free use berjalan dengan baik dan reguler - tentunya disesuaikan dengan inventory stock KMTC.

Selasa tgl 11/07, KALOGers mengunjungi kantor KMTC di area Kuningan dan berdiskusi tentang situasi terkini industri pelayaran, khususnya pasca-Lebaran dan potensi ekspor impor dari Indonesia ke Asia Tenggara, Tiongkok, Jepang dan Korea.

Tak hanya dengan KMTC, KALOG melakukan banyak kerjasama dengan pelayaran domestik maupun global dalam rangka memuluskan pasok kontainer kosong maupun isi agar hasilnya optimal bagi para pengguna jasa dimana pun berada.

Usai diskusi, seperti biasa KALOGers berfoto bareng Tim KMTC. Bravo's.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
On Tuesday (July 11st), KALOGers visited the KMTC office in Kuningan area and discussed the current situation of the shipping industry, especially post-Lebaran and import export potential from Indonesia to Southeast Asia, China, Japan and Korea. Still good.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...