Wednesday, July 26, 2017

[KG-xxx/2017] Kunjungan Kerja GU Ke Surabaya - 26/07/17

SuRaBaYa : Hari Rabu tgl 26/07, Dirut PT Kereta Api Logistik (KALOG) didampingi OC, ON + BC menghadiri undangan dari PT Pelindo III Surabaya. Tujuan : untuk saling bersilaturahim karena manajemen kedua perusahaan telah berganti dan lebih detilnya, ingin menggarap pasar di area Jawa Timur lebih serius lagi.

Sebelumnya, manajemen KALOG dan Pelindo III pernah memiliki kerjasama operasi dengan PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) dimana KALOG memasukkan 1 (satu) rangkaian kereta kontainer untuk mengangkut langsung dari CY TPS, setelah beres urusan custom clearance-nya.
Belakangan KA ini boleh dibilang mati suri dan akan dihidupkan kembali, tentunya dengan melibatkan pihak2 terkait. Harus ada evaluasi terlebih dahulu dan selanjutnya tim yang ditunjuk akan memberikan alasan2 konkrit.
Tujuan barang impor ato lokalan selama ini diangkut oleh KA KALOG 1 + KALOG 2 yang melayani tujuan Jakarta - Surabaya p.p. Selain 2 (dua) tujuan diatas, KALOG juga mengoperasikan terminal baru di Ronggowarsito, Semarang, Jawa Tengah  guna melengkapi servis yang dibutuhkan Pelanggan.

Singkat cerita, KALOG maupun Pelindo III sangat ingin bersinergi dan kedepannya bekerja sama dalam upaya mengoptimalkan kemampuannya masing2 di sektor yang menjadi fokus bisnis utamanya.

Rombongan KALOG diterima langsung Direktur Operasi + Pengembangan Usaha Pelindo III Surabaya, Muh. Iqbal di ruang kantor Diropbang. Pembahasan mencakup beberapa poin strategis dan segera harus ditindaklanjuti agar bisa langsung jadi duit.
Sekembalinya dari rapat dengan Pelindo III Surabaya, GU menyempatkan mampir ke kantor KALOG KLM dan siangnya merapat ke SIER di kawasan Rungkut.
Dokumentasi terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Toto.

[English Free Translation]

Wednesday, July 26th, President Director of PT Kereta Api Logistik (KALOG) accompanied by OC, ON + BC attended an invitation from PT Pelindo III Surabaya. Then came to KALOG KLM's and the SIER office.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...