Wednesday, March 29, 2017

[KG-088/2017] KALOGers Dalam Kegiatan STMT Trisakti - 29/03/17

JaKaRTa : Hari Rabu tgl 29/03, OC mewakili GU menjadi nara sumber di acara seminar nasional yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Manajemen Transport (STMT) Trisakti, Jakarta.

Alhasil, sejak pembukaan hingga acara penutupan acara di Gedung STMT di kawasan Cipinang Besar, acara cuma molor sebentar aja karena harus menunggu konfirmasi perwakilan dari Menteri Perhubungan (Menhub) yang akan menjadi keynote speaker.

Usai dikonfirmasi bahwa yang bakal mewakili Menhub yakni Staf Khusus Kemenhub maka acara dilanjut terus dengan kata pembukaan dari Ketua STMT Tjuk Sukardiman, Presiden BEM Trisakti dan SC dalam kepanitiaan.

Lantas ada juga doa yang dipimpin oleh kru STMT serta lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dikumandangkan bersama, dengan tangan mendekap di dada kiri. Setelah itu, moderator memperkenalkan diri dan juga menayangkan profil para pembicara.

Ada SM Operation PT Pelindo II, juga perwakilan Dirjen Perhubungan Udara serta perwakilan PT Kereta Api Logistik (KALOG).  Acara disusun dengan format presentasi terlebih dulu dan pertanyaan di sesi khusus.

Seminar Nasional yang bertajuk The Role of Transportation in Logistics, dengan sub-judul Optimization of Transportation Sector To The Success Of Indonesia In Logistic System, berjalan mancarli dan selesai sekitar jam 15.30.

Satu lagi yang terlewat, bagi peserta yang menyampaikan pertanyaan berbobot dan bagus (menurut versi pembicara dan panitia), mendapat door-prize. Total pememang ada 3 (tiga) orang, Congrats ya. Keren abiiiz.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Hendra Utama – RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, March 29th, OC represents GU (President Director PT KALOG) as a resource person at a national seminar, which organized by the Student Executive Body (BEM) Sekolah Tinggi Manajemen Transport (STMT) Trisakti. DONE !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...