Sunday, March 19, 2017

[KG-078/2017] AXI-KALOGers M3 Mar 2017

JaKaRTa : Kabar2 di minggu ke-3 cukup seru dan banyak bagi KALOGers semua. Ada yang sakit dan kecelakaan ringan seperti Ade Shinta dan anaknya Yudi sehingga harus masuk rumah sakit.

Lantas ada juga yang hobinya kulineran, semakin lama semakin menjadi xi xi xi, lantas mantan2 KALOGers yang eksis diluar sana, acara peresmian kereta angkutan barang CBR-IDO, Jumat bersih2, doa bersama dan sederet peristiwa lain (helo bagi yang baru punya mainan si kecil, hai Muthe, hai Nia, hai Dini).

Ada juga yang menyimpan foto kenangan lamaaa bingitz, lumayan buat mengenang masa itu (kerempeng xi xi xi, blon keurus ya ?), pun biz trip urusan kantor ato apa aja, yang sempat disimpan di periode minggu ke-3 Maret 2017. Ooops, mo kasih tau juga, tema untuk edisi ini lirik lagu anak2.

Oooops, I did it again. Lupa nyampein daftar KALOGers yang ngerayain hari jadinya di M3 Mar 2017 : Supriyanto (Kalimas – 14/03), Yudy Armand Arief (Kantor Pusat – 15/03), Dedi Herwansyah (Kertapati – 17/03), Febri (Kertapati – 17/03) dan Andi Kusdiantoro (Kantor Pusat – 18/03). Congrats ya.

Semoga menikmati ya. Jangan lupa mengenang masa kanak2 dengan lirik lagu2 diatas. Hayoooo, ada yang gak hapal ?

Enjoy.      


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
There is good news and the news is less encouraging for KALOGers. Entering the 3rd week of March, we refer yuuuk kalogers coverage of activity in the 3rd week, we invite Readers to follow the journey KALOGers activity.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...