Monday, March 6, 2017

[KG-065/2017] KALOG Gencar Pasarkan Produk

JaKaRTa : Untuk bisa memberikan layanan terbaik kepada Pelanggan, salah satunya yakni memberikan frekuensi kunjungan untuk bersilaturahim dan juga servis terbaik, agar harapan yang diinginkan Pelanggan bisa terpenuhi.

Hari Senin tgl 06/03, kami melakukan kunjungan ke PT Pertamina untuk menggali potensi sinergi antar-BUMN agar lebih rekat dan juga kerjasama dengan swasta pun tetap digalakkan, salah satunya dengan berkunjung ke PT Coca Cola Amatil (CCA).

Memang semua wajah nyaris baru karena CCA ingin menampilkan generasi penerus yang kuat dan kokoh mengawal bisnisnya. Untuk itulah KALOGers perlu mengetahui, siapa person-in-charge (PIC) yang layak untuk ditempel agar bisnis gak terputus ditengah jalan.

Program perkenalan, Syukur Alhamdulillah berlangsung mancarli. Bila pun belum optimal, di lain hari bisa diatur lebih baik lagi. Gak ada yang lebih kecuali usaha tanpa henti dengan hasil yang optimal. Itulah Kerja !


Terlampir pula artikel di sebuah media cetak dimana KALOG tiada henti terus mengaktifkan sejumlah potensi stasiun angkutan barang yang sudah gak beroperasi dan kedepannya akan diaktifkan kembali. 

Bukan prestasi waaah tetapi KALOG ingin menghadirkan kepada Pelanggan pilihan angkutan moda di banyak titik distribusi sehingga semakin banyak pilihan, asumsinya biaya logistic bisa menjadi semakin kompetitif.

--- quote ---

(artikel) Integrasikan Rantai Logistik Semua Moda

JAKARTA : PT KALOG tahun ini meluncurkan 2 (dua) terobosan. Pertama, memperbanyak pilihan kepada konsumen tipe layanan apa yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kedua, mendekatkan layanan perusahaan dengan konsumen.

"Kami fokus pada kedua hal itu tahun ini," kata VP Container PT KALOG Ruhara Agus Mulyono. Orientasi bisnis KALOG ke depan sebagai penyedia jasa layanan distribusi logistik secara total melalui end-to-end services atau dengan kata lain sebagai supply chain management (SCM) service provider.

Rencananya, tahun ini KALOG akan menambah 2 KA untuk memenuhi kebutuhan yang semakin besar. Fungsi dan peran KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya sebagai pencipta nilai tambah sepanjang rantai nilai layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT KAI seperti angkutan barang dan gudang.

“Ada beberapa fasilitas mangrak. Kita coba hidupkan lagi," ungkapnya. Melalui lini bisnis BHP Kurir, KALOG telah merampungkan proyek penataan 90 unit KRL yang tidak terpakai milik PT KCJ di Stasiun Cikaum dengan total 50 hari pengerjaan.

Kalog juga membangun Terminal Konservasi Sementara yang merupakan pertama di lingkungan PT KAI. KALOG tengah membenahi jalur KA yang melalui kawasan industri dan pelabuhan. Dengan begitu, jumlah kontainer yang dapat diangkut oleh KALOG bisa meningkat signifikan.

Sumber : Koran Sindo, 05.03.17.

--- unquote ---

Setidaknya, KALOG gak akan lelah2nya terus mengedukasi dan mempromosikan layanan terbaru kepada para Pelanggannya, terlebih untuk servis anyar.

Simak dokumemtasinya berikut ini. Cheers.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Monday (March 3rd, 2017), we made a visit to PT Pertamina to explore potential synergies between SOEs to better adhesion and also cooperation with the private sector was still encouraged, one of them with a visit to PT Coca Cola Amatil (CCA).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...