Sunday, March 5, 2017

[KG-064/2017] AXI-KALOGers M1 Mar 2017

JaKaRTa : Minggu pertama bulan Maret 2017 diisi dengan berbagai kegiatan rutinnya KALOGers : liburan, kulineran, biz trip, selfie dan lain-lain. Pokoknya jangan jadi riskan karena hari libur adalah saatnya menjernihkan pikiran dari rutinitas keseharian.

Di tataran biz komersil, awal Maret seharusnya sudah dimulai kegiatan di Stasiun Cibungur (CBR), beroperasi KA KALOG 5 dari Jakarta Gudang (JAKG) ke Kalimas (KLM), Surabaya dan persiapan angkutan semen dari Tiga Gajah (TJH) ke Lubuk Linggau.

Namun persiapan matang harus diutamakan agar uji-coba maupun operasional kegiatan gak berhenti saat kereta barang baru beroperasi 1-2 hari, misalnya. Kita pastikan SOP, armada dan lain siap, baru kita operasikan. Setuju ?

Ehh iya, kegiatan ekstra-santai dimanfaatkan KALOGers berfoto dengan Gubernur Bangka Belitung, hebohnya kunjungan Raja Arab Saudi yakni Raja Salman yang memboyong rombongan sebanyak 1.500 orang (gak ada yang foto bareng ?) dan forum group discussion (FGD) tentang angkutan barang.

Juga ada kunjungan dewan komisaris dan direksi KALOG ke Kertapati, Palembang untuk melihat perkembangan terkini disana, rapat koordinasi antara MTI + KALOG serta acara presentasi cold chains di mandarin Jakarta serta nonton CeMAT South Asia di ICE BSD City.

Selamat menyimak, liputannya terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
The first week of March 2017 is filled with a variety of KALOGers routine activities : holidays, culinary, biz trip, selfie and any others. Just do not be risky because the holiday is the time to clear your mind from the daily routine. Enjoy.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...