Wednesday, March 8, 2017

[KG-067/2017] Biz Trip OC-D1 Padalarang – 08/03/17

PaDaLaRaNG : Perjalanan dinas ke Padalarang sebenarnya lebih kepada pemenuhan undangan dari salah satu Customer, yang semakin hari semakin dililit dengan kesulitan menggunakan moda transportasi via jalan raya.

Selain jalanan semakin macet di Jalan Cimareme yang merupakan jalan utama yang digunakan oleh pabrik PT Ultra Jaya tetapi semakin hari semakin sulit berkompromi dengan waktu pembatasan yang diterapkan oleh pemda setempat, yakni waktu operasi kendaraan truk di jalan raya.

Akibatnya, di saat pagi dan sore harus berhadapan dengan lalu lalang orang berangkat dan pulang kerja, di sisi lain, gak ada akses alternatif yang bisa dilalui karena jalan Cimareme merupakan jalan satu2nya yang bisa diakses oleh kendaraan truk maupun trailer.

Dilema inilah yang tiba di meja KALOGers dan minta untuk diselesaikan dalam waktu sesingkat2nya. Maklumlah pengiriman barang per hari sudah sedemikian besar jumlahnya dan jangan sampe kendala didepan mata, dibiarkan menjadi pemicu perlambatan bisnis secara gak disadari.

Opsi paling memungkinkan saat ini adalah membawa barang antar-pulau maupun ekspor ke Stasiun Gedebage ato kedepannya, memanfaatkan Stasiun Padalarang. Opsi inilah yang tengah dipelajari dan akan dikoordinasikan dengan PT KAI selaku pemilik asset.

Kita tunggu aja yuuuk karena secara fisik KALOGers sudah beberapa kali meninjau beberapa kemungkinan pola operasi, seandainya barang harus dikirim ke Gedebage maupun bila harus menggunakan Stasiun Padalarang untuk layanan angkutan barang.

Go Get ‘ Em.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

This time biz trip to Padalarang rather the fulfillment of an invitation from one of the Customer, which continues to face difficulties using modes of transportation via highway. We’ll evaluate soon to give good solution to Customer(s).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...