Sunday, March 26, 2017

[KG- 085/2017] AXI-KALOGers M4 Mar 2017

JaKaRTa : Salah satu informasi yang sangat diharapkan manajemen maupun karyawan PT Kereta Api Logistik (KALOG) di bulan Maret ini adalah diterimanya laporan pertanggungan jawab KALOG tahun 2016 di RUPS (rapat umum pemegang saham) dan keluarnya IKKK.

Syukur Alhamdulillah, semuanya sudah ada yang mengatur dan Inshaa Allah rejeki gak akan tertukar. Allah Maha Adil dan tentunya KALOGers patut mensyukurinya dengan baik dan penuh kekhusyuan. Cuma itu yang sempat terpikir di forum pembuka ini.

AXI-KALOGers lainnya bisa ditemui di dokumentasi ato deretan foto yang kami kumpulkan. Sekali lagi, tak sepenuhnya sempurna namun daripada tidak ada, kami selalu tampil apa adanya. Terima kasih sudah melongok koleksi foto KALOGers secara rutin.

Jangan lupa menyimak KALOGers yang berulang tahun walau sejujurnya, gak semua mo merayakan di kantor he he he. Berat Bro ditodong orang sekantor. Mirip himbauan simpel, dilarang menikahi orang sekantor. Lha iyalah gak mungkin, pasti rempong.

Inilah daftar KALOGers yang berbahagia di M4 : Maryanto (Kantor Pusat – 20/03), Galuh Kartika Putri (Cisaat – 21/03), Dian Lidia Listianti (Kalimas – 22/03), Danies Pratio (Kantor Pusat – 23/03), Yoga Adi Utama (Kretek – 24/03), Sandy Nugraha (Kantor Pusat – 24/03) dan Ahmad Saifulloh (Nambo – 25/03). 

Ya gitu deh ... selamat menyimak.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
One highly desirable information, both management and employees of PT Kereta Api Logistik (KALOG) in March, the report on 2016 KALOG’s accountability received by shareholders in RUPS and the confirmation of IKKK. Hoooray ! Thanks God.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...