Friday, March 10, 2017

[KG-069/2017] Biz Trip OC-D2 Sumatera Utara – 10/03/17

MeDaN : Hari ke-2 kunjungan OC ke Sumatera Utara, melakukan perjalanan dinas ke Sei Mangkei untuk menyambangi Customer di KEK Sei Mangkei dan juga melakukan pembinaan terhadap karyawan KALOG setelah selesai test wawancara terhadap sejumlah kandidat.

Perjalana di hari Jumat cukup padat sehingga baru tiba di kawasan Perdagangan pas waktu shalat Jumat jam 12.15, usai khutbah dan shalat Jumat kemudian dilanjut ke lokasi kantor untuk wawancara dan terakhir ditutup dengan pembinaan kepada para karyawan yang bedinas di Sei Mangkei.

KEK Sei Mangkei memang bukanlah area yang sibuk dengan kegiatan perdagangan seperti halnya di kota2 besar ato wilayah industri lainnya di pusat kota. Saat ini ya area ini masih berkembang namun suatu akan menjadi salah satu wilayah tersibuk di Simalungun, gak ada yang tahu.

Ayooo kita bangkitkan dan jadikan Simalungun ato KEK Sei Mangkei inspirasi bagi KEK lainnya di Indonesia. Setidaknya ada jalur kereta api (KA) dan bisa berdaya guna bagi masyarakat maupun pengusaha sekitar. Aamiin YRA.

Setelah acara selesai, kami kembali ke JKT karena ada pekerjaan lain yang sudah menunggu. Kunjungan kali ini pun didampingi staf dari PT KAI Divre 1 SU - Jian (Komersil). Bye.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Day 2 visit to North Sumatera, just travel to Sei Mangkei and visited main Customer in KEK Sei Mangkei and also to provide guidance to employees KALOG, after completion of the test interviewing a number of candidates. DONE !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...