Wednesday, May 15, 2013

[KU-132/2013] Lahat Tuan Rumah International Off Road Expedition 2014



SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabupaten Lahat akan menjadi tempat dan tuan rumah start bagi puluhan tim off road dalam even International Off Road Expedition (IOX) pada Januari 2014.

Lahat menjadi pilihan para penyuka olahraga ekstrem ini untuk dilintasi. Bahkan off roader dari Vietnam, Malaysia, dan Thailand juga turut ambil bagian.

Selain dari beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Aceh, Makassar, dan beberapa kota besar lainnya.

"Lahat memiliki medan yang tidak kalah sulitnya dibandingkan Padang, Medan bahkan Aceh, sehingga menjadi pilihan untuk start dari Lahat, dengan finisnya di Monas Jakarta," kata Bupati Lahat Saifudin Azwari kepada Sripoku.com, Selasa (30/4/2013).

Azwari yang juga sebagai salah satu dari anggota tim offroad Sumsel Crocodile (buaya Sumatera) bersama beberapa anggota seperti Yan Najib dan mantan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman ini memang aktif dalam beberapa even IOX sejak 2011 lalu.

Ditambahkan Yan Najib, anggota Tim Crocodile, even kali ini memilih Lahat Sumsel sebagai tuan rumah, karena kawasan dan lokasinya sangat ekstrem bahkan ada beberapa yang belum dijamah dan akan lewati tim IOX pada Januari 2014 nanti.

"Rutenya diperkirakan Lahat, Pagaralam, Lampung, hingga finis di Monas Jakarta," jelasnya.

Sumber : Sriwijaya Post, 30.04.13.

[English Free Translation]
Lahat regency would be a place to start and host dozens of off-road team in “International Off Road Expedition (Iox) events in January 2014. Lahat be an option this extreme sport and off roader from Vietnam, Malaysia, and Thailand are also taking part.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...