Saturday, May 25, 2013

[KG-142/2013] Kunjungan Ke SAO + CDP 25/04/13

JAKARTA: Hari Kamis 25/04 lalu, tim PT  Kereta Api Logistik (KALOG) bersama kandidat Customer PT MCCI melaksanakan kunjungan lapangan dan meninjau Emplasemen serta CY di depo Sungai Lagoa (SAO) dan Cikarang Dry Port (CDP).

Dalam kunjungan lintas propinsi  (Banten - DKI Jaya - Jawa Barat) tersebut, pihak MCCI yang memiliki pabrik biji plastik di sekitar Merak, berniat menggunakan moda kereta api (KA) sebagai opsi mengatasi arus lalu lintas yang semakin padat serta berpulang kepada ihwal efisiensi.

Beberapa kota tujuan akan dikalkulasi terlebih dahulu komponen biayanya dan bila ada kecocokan, maka yang akan dijadikan hub station yakni stasiun KA Tonjong Baru, Merak, Banten.

Stasiun Tonjong Baru sempat kami laporkan via [KG-096/2013 Kunjungan Ke Tonjong Baru – 04/04/13 edisi 09 April 2013. Dalam foto, tampak juga perbaikan fasilitas stuffing di SAO saat tengah dipasangi paving untuk memberi kenyamanan kepada Customer.

Sambil semuanya dipersiapkan, berikut ini gambaran umum saat kunjungan tim survei ke lokasi SAO dan CDP. Selain itu, dry port Gede Bage Bandung juga mendapat perhatian khusus namun sulit didokumentasikan karena kita tiba di lokasi (stasiun Gede Bage, Bandung) menjelang tengah malam.

Demikian dan Udk.



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Thursday 24/04, the team of PT Kereta Api Logistik (KALOG) with candidate MCCI perform site visits and review of emplacement and CY depot Sungai Lagoa (SAO) and Cikarang Dry Port (CDP).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...