Wednesday, May 29, 2013

[KG-146/2013] Silaturahim Tim Marketing KALOG – 27/05/13

JAKARTA: Sekali waktu, bolehlah makan siang bareng di tempat yang relatif nyaman dan representatif buat ngobrol dan briefing ringan he he he. Nah kebetulan, hari Senin 27/05 saat cuaca agak mendung, kita diajak ke salah satu rumah makan top di tengah kota.

Walhasil, ya seneng karena kalaupun ada pesan sponsor sebelum makan siang, toh wajar. Kemasan manajemen masa kini khan beragam cara, namun pesan yang ingin disampaikan bisa tetap nyampe. Gitu.

Direksi, VP, Manager dan staf berkumpul bareng dan di-briefing tentang fokus pekerjaan masing-masing, jangan mengabaikan persoalan keuangan (outstanding), konsisten terhadap dinamika perkembangan perusahaan hingga membangun kerjasama tim.

Intinya, cara bisa bermacam-macam tetapi substansi jangan sampe kehilangan makna. Itu gaya bahasa kerennya. Ayooo makan enak dan suasana kerja harus tetap dibuat enak. Dimana pun juga, pasti ada suka dan duka.

So, enjoy your works and KEEP THE FAITH !



Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Monday 27/05, Marketing Team was invited by the directors of KALOG Marketing in luncheon at a restaurant. Not only that, the management also delivered special messages related with work. Hopefully everything’s smoothly.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...